BMW Motorrad Rangkul TVS Motor

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 08 Juli 2012 0 komentar
BMW Motorrad Rangkul TVS Motor

detail berita
F : BMW S1000RR 2012 (Motorbeam)

NEW DELHI – BMW Motorrad dikenal sebagai produsen sepeda motor yang menghasilkan motor yang besar dan tangguh. Untuk di pasar sepeda motor global, kesuksesan BMW Motorrad sudah tak dapat diragukan lagi, tapi untuk pasar India sedikit mengalami kesulitan dari segi penjualan dan pemasaran.
 
Guna merebut pasar sepeda motor India, BMW Motorrad akan menjalin kerjasama dengan pabrikan motor asal India TVS Motor. Hal ini juga banyak dilakukan produsen motor lainnya untuk merebut pangsa pasarnya di India. Demikian dilansir Motorbeam, Minggu (8/7/2012).
 
Cecil Dewars Senior VP Corporate Communications TVS Motor, menegaskan bahwa pihaknya telah mengkonfirmasi bahwa sedang melakukan perundingan dengan pihak BMW Motorrad untuk melancarkan kerjasamnya.
 
Namun, Cecil belum membeberkan rincian sesungguhnya, tapi jika keduanya bersatu dipastikan memproduksi motor yang berkualitas tinggi. Mengingat BMW Motorrad memiliki kemampuan dalam memproduksi motor berkualitas tinggi.
 
Sementara itu, jika kerjasama itu bergulir, maka TVS akan bangkit kembali ke posisi semula yang sebelumnya sempat tergeser oleh pabrikan motor asal Jepang, Honda untuk pasar motor India.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar