Berkarakter Kuat, Keluarga Tanamkan Pondasi Agama Sean "Idol" sejak Kecil

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 08 Juli 2012 0 komentar
Berkarakter Kuat, Keluarga Tanamkan Pondasi Agama Sean "Idol" sejak Kecil

detail berita
Sean "Idol" (Foto: indonesianidol.com)

MESKI tidak berhasil menjadi juara Indonesian Idol 2012, keluarga Sean tetap akan mendukung karier putrinya ke depan. Hal ini seperti disampaikan Yoce Mattew, ayahanda Sean.

"Dukungan keluarga kita sepenuhnya tetap akan mendukung,"ujar Yoce saat berbincang dengan Okezone usai acara Result Show and Reunion di Ecopark Convention, Ancol, Jakarta, Sabtu, 7 Juli 2012.

Menurut Yoce, selama ini keluarganya selalu menanamkan ajaran agama yang kuat untuk bekal Sean dalam menjalani hidup, termasuk dalam menerima kegagalannya kali ini.

"Satu kuncinya, kita didiknya dengan firman Tuhan, jadi iman dia baik semuanya akan jadi yang terbaik. Dan kami pun tidak menganggap ini kalah atau menang, karena kami tetap jadi pemenang,"tandasnya.

Tak hanya itu, Yoce juga bercerita bahwa selain agama sebagai pondasi pola asuhnya, ia bersama sang istri juga selalu mendukung potensi menyanyi yang dimiliki Sean.

"Menyanyi memang hobi Sean sejak dulu, jadi kita mengarahkan ikut sekolah musik."

Untuk kedepannya, Yoce pun tetap akan mengarahkan dan mendukung Sean menjalani karier sebagai penyanyi. "Kita akan tetap mengarahkan dia agar pendidikan dan karier tetap berjalan bersama,"tutupnya. (ind) (tty)

0 komentar:

Posting Komentar