Bebas dari Penjara, Jennifer Dunn Dibacakan Alquran

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 10 Juli 2012 0 komentar
Bebas dari Penjara, Jennifer Dunn Dibacakan Alquran

Jennifer Dunn (Foto: Egie/Okezone)
Jennifer Dunn (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Kebanyakan artis yang pernah dipenjara selalu menceburkan diri ke laut guna membuang sial. Namun berbeda dengan Jennifer Dunn yang justru dibacakan ayat suci Alquran usai bebas dari hukuman penjara.

"Nyemplung laut gitu ya? Hahaha.. aku mungkin lenggang, mungkin aku dirukiyahin saja, dibersihin, enggak perlu nyemplung," terang Jennifer ketika ditemui di Takigawa Restaurant, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2012).
 
Banyak pelajaran yang dapat dipetik oleh Jennifer selama berada di penjara. Salah satunya, kesabaran. Dirinya mengaku jadi lebih sabar setelah menjalani masa hukuman selama hampir dua tahun lebih.

"Pelajaran yang aku di dalam lumayan banyak mengenal sifat-sifat manusia, lebih sabar lagi. Aku di sana kan sama ratusan orang, bisa menahan sabar, menata aku untuk lebih baik," ujarnya.

(rik)

0 komentar:

Posting Komentar