Anak Presiden Prancis Tak Sudi Lihat Pacar Ayahnya

Posted by Aulia Afzal On Senin, 09 Juli 2012 0 komentar
Anak Presiden Prancis Tak Sudi Lihat Pacar Ayahnya

Foto : Valerie Trierweiler (Telegraph)
Foto : Valerie Trierweiler (Telegraph)
PARIS - Putra dan putri Presiden Prancis Francois Hollande tidak sudi untuk bertemu kekasih ayahnya yang saat ini menjadi Ibu Negara, Valerie Trierweiler. Peristiwa ini tampak sebagai episode terakhir dari drama keluarga Presiden Hollande.

Anak-anak dari Holande, Thomas (26), Clemence (25), Julien (22) dan Flora (20), merupakan buah hati dari Segolene Royal, yang tak lain adalah mantan kekasih Hollande sebelum Hollande berpaling ke Trierweiler. Mereka semua kesal dengan Trierweiler yang terang-terangan mendukung rival Royal di pemilu.

Hollande pun terpaksa menelpon seluruh putra dan putrinya untuk  menjelaskan masalah ini. Namun mereka semua mengesankan kembali bahwa mereka tidak sudi untuk bertemu dengan Trierweiler.

"Mereka (anak Hollande) tentunya sudah memainkan peranan penting bersama Valerie Trierweiler untuk ayahnya. Thomas memiliki andil dalam kampanye ayahnya. Namun saat ini, semuanya sudah berakhir," ujar pejabat senior Partai Sosialis Prancis, seperti dikutip Gala, Senin (9/7/2012).

"Mereka merasakan rasa sakit seperti yang dirasakan ketika orangtuanya berpisah. Namun mereka semua dekat dengan ibunya, dan mereka mendukung ibunya 100 persen," imbuhnya.

Trierweiler sebelumnya sudah mengutarakan penyesalan atas sikapnya yang membuat kesal putra dan putri Hollande. Penyesalan Trierweiler juga dimuat oleh Suratkabar Le Parisien. Trierweiler pun mengaku, dirinya tidak mempertimbangkan akibat dari perbuatannya.(AUL)

0 komentar:

Posting Komentar