Alba Tak Sabar Bela Barca

Posted by Aulia Afzal On Senin, 02 Juli 2012 0 komentar
Alba Tak Sabar Bela Barca

Jordi Alba (foto: Getty Images)
Jordi Alba (foto: Getty Images)
BARCELONA – Usai membawa Spanyol menjuarai Euro 2012, bek Jordi Alba mengaku tak sabar untuk berkostum Barcelona. Pada saat gemerlapnya pergelaran Euro di Polandia dan Ukraina, Alba merampungkan transfernya dari Valencia ke Blaugrana.
 
Selama turnamen Euro, Alba memang menjadi bek kiri yang patut diperhitungkan. Bahkan dia menyumbangkan satu dari empat gol yang bersarang ke gawang kiper Italia Gianluigi Buffon di final melawan Italia, Senin (2/7/2012) dini hari WIB tadi.
 
“Saya sangat ingin bermain dengan Barcelona secepat mungkin. Khususnya setelah melihat apa yang bisa dilakukan dengan masa depan saya selama Euro,” ungkap Alba, seperti dilansir Soccerway, Senin (2/7/2012).
 
“Ini merupakan tim terbaik di dunia yang memiliki filosofi sepakbola yang bagus. Sekarang saya tahu banyak pemain di Barcelona. Kami akan mengerti satu sama lain,” sambungnya.
 
Jordi Alba merupakan bidikan Barca pada musim lalu. Diperkirakan untuk memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut ke Camp Nou, Barca harus merogoh kocek sebesar 14 juta euro.
 
Alba di kontrak Barca selama lima tahun dan dipastikan pemain ini akan menggantikan posisi Eric Abidal.
(fir)

0 komentar:

Posting Komentar