Alamak, Koleksi Pernik Sepak Bola Darius Sinathrya Satu Lemari

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 05 Juli 2012 0 komentar
Alamak, Koleksi Pernik Sepak Bola Darius Sinathrya Satu Lemari

detail berita
Darius Sinathrya (Foto: Kapanlagi)

KECINTAAN Darius Sinathrya pada sepak bola tidak hanya di lapangan saja. Bahkan, pernak-pernik berbau olahraga sepak yang dikoleksinya mencapai satu lemari.

Mencintai sepak bola, Darius Sinathrya tidak bersifat setengah-setengah. Ayah tiga anak itu tidak saja gemar menonton atau bermain di lapangan hijau bersama rekan-rekannya, tapi juga hobi mengoleksi pernak-pernik sepak bola.

Menariknya, koleksi yang diakuinya mencapai satu lemari itu meliputi berbagai item, mulai dari pakaian, sepatu hingga aksesori. Menurutnya, untuk koleksi sepatu yang berbau sepak bola selalu dipakainya, sementara untuk aksesori seperti syal biasanya dikenakannya jika sedang nonton sepak bola bersama.

“Koleksinya macam-macam dari berbagai klub sepak bola, seperti dari Argentina saya punya replikanya yang tahun 1986,” tutur suami Donna Agnesia ini saat ditemui Okezone di Annex Building, Jakarta, baru-baru ini.

Menyoal bujet untuk koleksinya tersebut, dia mengaku tidak memiliki anggaran khusus. Hanya saja, setiap liburan ke Eropa pasti selalu mencari pernak-pernik yang berbau sepak bola.

“Enggak ada bujet khusus, tahu-tahu koleksi sepak bola ini sudah hampir satu lemari. Tapi, semuanya dirawat dan dipakai dengan baik,” tutupnya. (ind) (tty)

0 komentar:

Posting Komentar