150 Desainer Siap Adu Kreativitas di JFW 2013

Posted by Aulia Afzal On Senin, 02 Juli 2012 0 komentar
150 Desainer Siap Adu Kreativitas di JFW 2013

detail berita
Model memeragakan busana di JFW (Foto: dok JFW)

AJANGJakarta Fashion Week (JFW) 2013 kembali digelar. Dalam perhelatan tahunan memasuki tahun ke-5 ini, sebanyak 150 desainer siap pamer kreativitas.

Mengangkat tema Indonesia Today, The World Tomorrow sekira 150 label akan memamerkan koleksi terbarunya. Sederet kreativitas apik pun akan ditampilkan para perancang.

"Benang merah ajang ini ialah dimana kreativitas terbaik perancang ditampilkan sebagai sebuah komoditas industri yang memiliki nilai jual yang jelas," ungkap Diaz Prazada selaku Creative Director JFW saat acara konferensi pers yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (2/7/2012).

Dituturkan Diaz, pada penyelenggaraannya kali ini, JFW semakin matang dalam berbagai hal, tidak saja dalam meng-cover kebutuhan desainer tapi juga dalam menjembatani desainer dalam memamerkan karya terbarunya.

Bagi JFW, fesyen show dari para desainer bukanlah satu-satunya elemen yang memegang peranan penting dalam suksesnya peragaan busana.  Model, make-up hingga tata rambut menjadi faktor pendukung yang tak kalah pentingnya dalam sebuah fesyen show. Untuk itu pada tahun kelima penyelenggaraan JFW, peran elemen-elemen tersebut berusaha diangkat ke permukaan.

Dan, salah satu ajang yang menjadi wadah tersebut ialah kehadiran audisi Model Search. "Dalam event ini kami akan  memiih model yang akan ditampilkan di JFW," ujar Baslir Djamal, Commercial Director Femina Group dalam kesemaptan yang sama.

Pencarian model tersebut sedianya akan digelar pada tanggal 3-9 November 2012 di Plaza Senayan. Rencananya, beberapa desainer dari luar negeri diantaranya adalah Thailand, Perancis dan Belanda turut berpartisipasi di dalamnya. (ind) (tty)

0 komentar:

Posting Komentar