Wow, Busana Resepsi Nassar-Muzdalifah Mewah

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 28 Juni 2012 0 komentar
Wow, Busana Resepsi Nassar-Muzdalifah Mewah

detail berita
Nassar ''KDI'' nikahi Muzdalifah (Foto: Dede/Okezone)

TAMPILAN mewah tidak diperlihatkan pasangan Nassar dan Muzdalifah yang menggelar resepsi pernikahan di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, 27 Juni 2012. Selain pernak-pernik, busana resepsi yang begitu megah dipesan khusus dari perancang ternama.
 
Hajatan resepsi pernikahan Nassar “KDI” dengan janda empat orang anak, Muzdalifah digelar dengan sangat mewah. Berbagai ornamen megah tidak saja menghiasi tempat acara, namun juga terlihat pada busana resepsi yang mereka kenakan. Meski pestanya mengusung dua konsep sekaligus, keduanya hanya menyiapkan satu busana untuk dipakai sepanjang acara.
 
“Baju yang dipakai cuma satu, tapi memang sebenarnya ada penambahan, seperti tadi di area luar, belum ada penambahan bolero. Terus pas di dalam, Mbak Muzda pakai bolero karena disesuaikan sama konsepnya,” tutur Rina Ggunawan, Wedding Organizer resepsi pernikahan Nassar- Muzdalifah saat berbincang dengan Okezone.
 
Dalam pesta tertema 1001 Malam tersebut, kedua pasangan pengantin mengenakan busana yang dirancang khusus oleh Denny Wirawan. Nuansanya sangat kental dengan warna fuchsia dan emas.
 
Sang pengantin wanita, Muzdalifah mengenakan ballgown berbentuk A-line warna fuchsia berhiaskan kristal swarovski, payet, dan renda yang dipadupadankan dengan kerudung warna senada. Nassar sendiri mengenakan setelan celana jodhpur dan jas nehru panjang warna hitam yang dihiasi ornamen yang sama dengan busana yang dikenakan sang istri. Sementara untuk melengkapi penampilannya, Nassar juga mengenakan sepatu ala Timur Tengah berwarna senada dan turban berwarna hitam sebagai hiasan kepalanya. (ind)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar