Wendy Keukeuh Bongkar Fakta Calon Suami Nunung

Posted by Aulia Afzal On Senin, 25 Juni 2012 0 komentar
Wendy Keukeuh Bongkar Fakta Calon Suami Nunung

Nunung (Foto: Okezone)
Nunung (Foto: Okezone)

JAKARTA - Calon suami Nunung, Iyan Sambiran, disebut-sebut tidak menafkahi anaknya dari hasil pernikahan dengan Wendy. Iyan mengatakan, Cello merupakan anak adopsi dan bukan dari rahim Wendy. Namun, Wendy enggan mengomentari hal itu.

"Kalau masalah anak, aku saja enggak mau bilang dua anak dia itu anak tiri. Intinya kan dia berbuat salah, terus dia cari-cari kesalahan aku. Nanti urusan anak aku bakal bilang," jelas Wendy saat berbincang dengan Okezone lewat sambungan telefon, Senin (25/6/2012).

Wendy mengatakan, sejak Iyan ditemani Nunung buka-bukaan di hadapan media, Iyan belum menghubunginya untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Aku sebenarnya Alhamdulillah mereka bisa nyelesaiin masalah ini. Tapi anehnya sampai sekarang Iyan belum ada hubungi aku. Sebenarnya kan gampang, akui saja dia salah, selesaian masalah kita berdua ini berdua, dan enggak melibatkan orang lain buat nutupin kebohongan dia. Atau dia yang berusaha mencari-cari kesalahan aku," paparnya.

Ibu satu orang ini bersikeras akan membongkar semua fakta pernikahannya dengan Iyan.

"Bukan aku enggak mau divonis salah, 1.000 persen langkahku benar. Aku harus buka semua ini, kebenaran ini akan aku buka," tandasnya.

(ega)

0 komentar:

Posting Komentar