Ungkit Masa Lalu, Wendy Tak Mau Nunung Disakiti Iyan

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 29 Juni 2012 0 komentar
Ungkit Masa Lalu, Wendy Tak Mau Nunung Disakiti Iyan

Wendy (Foto: Rama/Okezone)
Wendy (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA - Mantan istri Iyan Sambiran, Wendy, tiba-tiba muncul membuka aib calon suami Nunung itu. Namun, Wendy tak mau disebut mengganggu persiapan nikah Iyan dan Nunung.

"Saya tidak mau bicarakan soal Nunung. Saya tidak mau mengganggu kebahagiaan seseorang. Cukup saya yang tersakiti, biar orang lain jangan tersakiti. Cukup saya yang melihat, yang merasakan," kata Wendy ditemui di Plaza MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (29/6/2012).

Bahkan, Wendy mengaku berterima kasih kepada Nunung karena telah mempekerjakan Iyan sebagai manajer. Wendy pun mengibaratkan Nunung telah mengangkat derajat Iyan.

"Saya justru berterima kasih sama Mbak Nunung telah mengangkat Mas Iyan ke derajat lebih tinggi sekarang," imbuhnya.

Pernikahan Wendy dan Iyan ternyata tidak terdaftar di KUA. Akta cerai mereka juga ternyata palsu. Namun, Wendy tak berniat menyeret Nunung ke dalam masalahnya dengan Iyan.

"Masalah ini yang tahu hanya saya dan Iyan. Hanya kita berdua yang bisa menyelesaikan masalah ini," tandasnya.

(rik)

0 komentar:

Posting Komentar