Ubah Penampilan, Jupe Utamakan Tutup Bagian Dada

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 28 Juni 2012 0 komentar
Ubah Penampilan, Jupe Utamakan Tutup Bagian Dada

Julia Perez (Foto: Rama/Okezone)
Julia Perez (Foto: Rama/Okezone)

JAKARTA - Semenjak berniat mengubah penampilan, Julia Perez (Jupe) mengaku tidak pernah ingin membeli pakaian yang terbuka. Berbeda dengan dahulu yang lebih mengutamakan pakaian seksi.

"Boleh percaya atau enggak, ketika saya beli baju, saya sudah mikir lebih tinggi. Kalau dulu saya beli baju harus kebuka, kalau enggak, saya enggak mau," ungkap Jupe ketika ditemui di Alibaba Resto, Jalan. Wachid Hasyim, Jakarta Pusat.

Saat ini, pelantun "Belah Duren" itu lebih mengutamakan pakaian yang bisa menutupi payudaranya. Dirinya tidak masalah jika bagian bawah terbuka, karena yang terpenting bagian atas yang tertutup.

"Kalau sekarang bagian dada harus tertutup. Biar bawah masih kebuka, saya mengutamakan ini (dada) harus tertutup," terang mantan kekasih Gaston Castano itu.

(rik)

0 komentar:

Posting Komentar