Timnas Libas Tim PON Riau

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 30 Juni 2012 0 komentar
Timnas Libas Tim PON Riau

PEKANBARU -Tim Nasional (Timnas) Merah Putih U-22 berhasil mempecundangi tim PON Riau dengan skor telak 4-0 dalam laga ujicoba kualifikasi piala AFC.

Meski tampil di hadapan pendunkungnya di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru pada Sabtu (30/6/2012) sore, kesebelasan PON Riau tidak bisa berbuat banyak menghadapi anak asuh Aji Santoso.

Gol pembuka Timnas U 22 tercipta di menit ke 37 setelah Fandy memamfaatkan bola muntah dari kiper Adi Chandra yang ditendang oleh Kurniawan.

Skor 1-0 malah membuat permainan Timnas semakin agresif, hasilnya dimenit ke 43 atau mendekati masa injury time gawang Adi Candra kembali bergetar setelah Agung berhasil menceploskan bola.

Di babak kedua, Timnas semakin mendominasi jalannya pertandingan. Serangan semakin digencarkan. Hasilnya di menit 53, tendangan keras Bayau yang berdiri bebas dari kawalan berhasil merobek tim PON. Gol ini kembali memaksa Adi Chandra memungut bola dari gawangnya.

Meski mencoba bangkit dan beberapa kali membuat peluang, tim Riau tidak bisa memperkecil kekalahanya. Malah dimenit ke 80, gawang Ade kembali kebobolan untuk yang keempat kalinya. Setelah tendangan kaki kiri Bima tidak mampu diselamatkan penjaga gawang. Skor 4-0 bertahan hingga wasit meniup pluit panjang.

(win)

0 komentar:

Posting Komentar