Rosell Tepis Isu Drogba

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 26 Juni 2012 0 komentar
Rosell Tepis Isu Drogba

Sandro Rosell i Feliu (Foto: Reuters)
Sandro Rosell i Feliu (Foto: Reuters)
BARCELONA – Suprema Barcelona, Sandro Rosell unjuk komentar tentang klaim media Spanyol yang menyatakan bahwa kehadiran Didier Drogba datang ke Katalan karena urusan transfer dengan Barcelona.
 
Jelas baginya bahwa spekulasi itu hanyalah kabar burung belaka. Rosell sendiri tak mengkonfirmasi kebenaran laporan tersebut dan membantah adanya pendekatan dengan mantan bomber Chelsea tersebut.
 
“Saya tidak tahu-menahu terkait Drogba. Kalaupun dia ke sini (kota Barcelona), dia hanya liburan atau untuk suatu urusan pribadi. Tidak ada hubungannya dengan Barcelona,” sanggah Rosell kepada FoxSports, Rabu (27/6/2012).
 
Sementara senada dengan Rosell, delegasi Sport PR – institusi yang mewakili Drogba juga membantah adanya kabar bohong tersebut. Melalui pernyataan resmi perusahaan tersebut, Drogba tak mungkin berurusan dengan Los Cules karena striker internasional Pantai Gading itu sudah sepakat bergabung ke klub China, Shanghai Shenhua.
 
“Cerita tentang Drogba menuju Barcelona adalah cerita yang tak masuk akal. Seperti yang kami katakan, dia akan bergabung ke Shanghai pada Juli nanti,” bunyi pernyataan Sport PR.
 
Jika soal Drogba, Rosell membantah, terkait ketertarikan mendatangkan bek Valencia, Jordi Alba atau defensor Athletic Bilbao – Javi Martínez, Rosell ‘terpaksa’ mengakui. Sebetulnya, Rosell enggan buka mulut soal ini tapi karena sudah terlanjur tersebar ke publik, Rosell mengakuinya.
 
Blaugrana memang krisis full-back, terutama di sektor kiri Alba atau Martínez. Rosell siap membeli satu di antara keduanya. Tapi Rosell menyerahkan segalanya kepada Entrenador Tito Vilanova untuk memilih siapa yang akan diboyong ke Camp Nou.
 
“Sebetulnya saya tak suka negosiasi ini ada di publik, tapi kenyataan sudah menyebar. Oleh karenanya, nilai transfer Jordi Alba sudah siap kami bayarkan. Tapi soal Martínez, terserah tim pelatih,” lanjut suksesor Joan Laporta di kursi tertinggi klub tersebut.
 
“Saya tak bilang bahwa kami juga tak tertarik kepada Javi Martínez. Tapi saya lebih suka negosiasinya tertutup dari publik,” pungkas Rosell.
(raw)

0 komentar:

Posting Komentar