Rebecca Maguire Wakili Irlandia dalam Miss World 2012

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 23 Juni 2012 0 komentar
Rebecca Maguire Wakili Irlandia dalam Miss World 2012

detail berita
Rebecca Maguire (Foto: Google)

JELANG ajang Miss World, para kontestan dari masing-masing negara mulai bermunculan. Salah satu nama yang muncul yakni kontestan asal Irlandia yang siap mengirimkan Rebecca Maguire sebagai wakil negaranya dalam ajang bergengsi tersebut.

Kecantikan dan tubuh yang indah merupakan modal utama mengikuti ajang Miss World.  Rebecca Maguire, wakil asal Irlandia ini pun memiliki modal tersebut untuk berkompetisi di Miss World 2012 yang diadakan di Ordos, Mongolia, Agustus mendatang.

Namun, meski memiliki kesempurnaan yang menjadi modalnya, Maguire ternyata memiliki pengalaman yang sangat mengharukan.

“Saat kecil saya pernah mengalami kecelakan mobi yang fatal, dimana saya tidak sadarkan diri dan mengalami patah tulang dan luka pada otak. Saat itu sangatlah mengerikan. Hal itu membuat saya menyadari untuk hidup dengan baik dan tidak menyia-nyiakan sesuatu,” ungkapnya seperti dilansir The Sun.

Beruntung, trauma tersebut tak membuatnya patah semangat. Terbukti, gadis berusia 20 tahun itu berhasil menyabet gelar sebagai Miss Irlandia pada Mei lalu setelah mengalahkan kontestan-kontestan lain.

Atas kemenangannya tersebut, Maguire pun siap menjadi wakil Irlandia dalam ajang Miss World. “Saya cukup lama menekuni dunia modeling. Sejak kecil saya sudah menyaksikan Miss Word dan ingin menjadi bagian dari kontes itu. Saya pun memutuskan untuk ikut ajang Miss Irlandia.”

Di ajang Miss World, Maguire akan menjadi satu dari 125 wanita dari berbagai belahan dunia yang akan memperebutkan mahkota kontes kecantikan ternama tersebut.

“Saya rasa penting haknya untuk menjadi seseoang yang penuh dengan passion, berperan dan membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan. Saya rasa hal itu menjadi kualitas penting untuk dimiliki. Menempatkan orang lain sebelum diri sendiri dan memberi tanpa mengharapkan imbalan apapun.”

Maguire rencananya akan berangkat tanggal 17 Juli mendatang untuk memulai serangkaian ajang Miss World, termasuk kunjungan ke Hongkong dan Cina.

“Saya tak sabar lagi. Beberapa minggu itu akan sangat melelahkan, tapi saya akan menikmatinya,” tandasnya. (ind)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar