Porto Belum Terima Tawaran Buat Hulk

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 21 Juni 2012 0 komentar
Porto Belum Terima Tawaran Buat Hulk

Hulk. (Foto: Reuters)
Hulk. (Foto: Reuters)
PORTO – Bintang FC Porto, Hulk menjadi salah satu pemain incaran banyak klub besar di Eropa. Tapi, presiden Porto, Pinto da Costa mengakui pihaknya belum menerima tawaran dari klub manapun.
 
“Menurut media massa, Hulk akan meninggalkan Porto sekarang. Tapi, yang bisa saya pastikan adalah Porto belum menerima tawaran dari klub lain untuk mendapatkannya,” jelas Da Costa, Antena 1, Jumat (22/6/2012).
 
Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan penyerang asal Brasil itu di Estadio do Dragao (markas Porto) memang menjadi bahan perbincangan sejumlah media. Mereka bertanya-tanya akan bermain di mana Hulk nanti.
 
Paris Saint-Germain dan Chelsea dua klub yang paling tertarik untuk mendapatkannya. Tapi, Chelsea terdepan untuk mendapatkan servis penyerang 25 tahun. Apalagi, Hulk sebelumnya sudah menyatakan keinginan untuk bermain dengan jawara Liga Champions tersebut.
 
“Chelsea adalah juara dari Liga Champions Eropa dan banyak pemain yang akan bermain di sana. Saya ingin bermain di sana lebih dari tim manapun. Tapi, saya masih memiliki kontrak di Porto dan saya juga bahagia di sini,” kata Hulk.
 
Hulk sudah memperkuat Porto sejak 2008 yang lalu. Pemain bernama lengkap Givanildo Vieira de Souza ini, masih memiliki kontrak hingga 2016 bersama The Dragons (julukan klub Porto), dan memiliki buy-out klausul kontrak sebesar 100 juta euro.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar