Pemotretan, BoA Sensual Berbusana Era 1990-an

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 22 Juni 2012 0 komentar
Pemotretan, BoA Sensual Berbusana Era 1990-an

detail berita
BoA (Foto: Soompi)

BOA dikenal sebagai penyanyi dengan gaya yang kasual dan chic. Namun dalam sebuah pemotretan, BoA menunjukkan tampilan berbeda yang jauh lebih sensual dari biasanya.

Penampilan tersebut ditunjukkannya ketika dia melakukan pemotretan untuk koleksi musim gugur merek Adidas. Dalam pemotretan itu, BoA berhasil memberikan tampilan berbeda dari karakter aslinya. Rencananya, foto hasil pemotretan berjudul  “Adidas Originals x Opening Ceremony” tersebut bakal beredar Juli mendatang untuk majalah fesyen Nylon Korea.

Saat melewati pemotretan tersebut, BoA mengatakan terlihat sempurna dengan gaya busana streetwear yang mengusung era 1990-an di mana pola busananya lebih modern. Kesan itu pun membuat dirinya tampak lebih percaya diri karena dapat memamerkan kulit putihnya.

“BoA merupakan penyanyi profesional yang berhasil menunjukkan karakter dan karismatik dirinya dalam setiap penampilan. Dia pun tampil apik bak model profesional saat menjalani pemotretan. Saya merasa kagum dengan keseriusannya, kepercayaan dirinya, dan aura karismatik yang dia tampilkan saat pemotretan,” ungkap salah seorang representatif dari Adidas, seperti dilansir Soompi.

Berdasarkan rencana, koleksi tersebut siap beredar dalam tiga musim sekaligus, bersamaan dengan pembukaan toko Adidas terbaru di New York. Semua koleksi yang ditawarkan Adidas tersebut merupakan rancangan desainer Adidas, serta kolaborasi mereka dengan beberapa desainer untuk merayakan London Olympics 2012. (ind)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar