Pemilik Spurs Masih Inginkan Blanc

Posted by Aulia Afzal On Senin, 25 Juni 2012 0 komentar
Pemilik Spurs Masih Inginkan Blanc

Daniel Levy tengah berada di Amerika Serikat/Getty Images
Daniel Levy tengah berada di Amerika Serikat/Getty Images
LONDON - Meski santer beredar kabar bahwa Andre Villas-Boas kian dekat menjadi pelatih Tottenham Hotspur, tapi sang pemilik Daniel Levy hanya menginginkan Laurent Blanc.
 
Seperti diakui Goal, Senin (25/6/2012), awalnya Blanc memang sempat menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Harry Redknapp, setelah Prancis tersingkir dari Euro 2012.
 
Kabarnya, dalam beberapa hari mendatang Blanc siap untuk meletakkan jabatannya sebagai pelatih Prancis. Padahal, Les Bleus ingin mempertahankan mantan bek Manchester United itu.
 
Presiden Federasi Sepakbola Prancis Noel Le Graet ingin berbicara dengan Blanc pekan ini. Graet ingin mencoba meyakinkan mantan punggawa Timnas Prancis itu bahwa mereka ingin memperpanjang kontraknya.
 
Blanc memang berniat untuk melatih klub lagi, tapi kegagalan Prancis di Euro 2012 bisa saja mengurungkan niat Spurs untuk menggaetnya. Levy yang sedang di Amerika akan kembali ke London pekan ini untuk berbicara dengan Blanc dan Villas-Boas.
 
Peluang Villas-Boas untuk menjadi pembesut Spurs terbilang terbuka, karena sudah menganggur sejak dipecat oleh Chelsea pada bulan Maret lalu. Spurs juga merasa taktik pria asal Portugal itu cocok dengan mereka yang menerapkan strategi menyerang.
(auz)

0 komentar:

Posting Komentar