Opel Corsa Dapat Mesin Baru

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 24 Juni 2012 0 komentar
Opel Corsa Dapat Mesin Baru

detail berita
Foto : Opel Corsa (Inautonews)

MUNICH – Pabrikan mobil asal Jerman, Opel, mengumumkan bahwa generasi terbaru Opel Corsa akan mendapatkan mesin baru, yakni 1.4-liter. Mesin bensin 1.4-liter ini diklaim mampu memuntahkan daya 120 tenaga kuda dan torsi maksimum 175 Nm.

Mesin ini juga mampu membuat Opel Corsa generasi baru berlari dengan maksimal, yakni dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 10,3 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 195 km/jam. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (24/6/2012).

Mesin tersebut dikawainkan dengan transmisi manual lima percepatan. Efesiensi bahan bakarnya juga diklaim irit dengan rata-rata 5,5 liter setiap 100 km dan dapat memancarkan 129 g/km CO2.

Selain itu, Opel Corsa ini juga akan diluncurkan dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih, Dan khusus benua Eropa, peluncurannya dibarengi dengan peluncuran Opel Corsa edisi khusus.

Sementara itu, sisi eksterior terlihat perubahan pada bagian front and lower grills. Bentuknya dibuat lebih rendah dan lebih luas untuk meningkatkan visualitas mobil. Selain itu desain logo juga dibuat lebih besar dibanding sebelumnya.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar