Milioner Ini Ajak Chris Brown-Drake Bertarung di Ring Tinju

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 27 Juni 2012 0 komentar
Milioner Ini Ajak Chris Brown-Drake Bertarung di Ring Tinju

Chris Brown & Drake (Foto: Dailymail)
Chris Brown & Drake (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Seorang milioner bernama Alki David, telah mengajukan penawaran kepada Drake dan Chris Brown untuk melanjutkan pertarungan mereka di ring tinju.

Dia rela merogoh kocek sebesar USD1 juta atau sekira Rp10 miliar untuk menonton keduanya di ring tinju.

Sekadar diketahui, Drake dan Brown terlibat perkelahian di sebuah klub, belum lama ini. Akibatnya, beberapa orang menjadi korban karena terkena lemparan botol. Itu menginspirasi David membawa keduanya bertarung di arena tinju.

Milioner pembuat soda itu juga akan memberikan sejumlah uang untuk kegiatan amal. Meski belum terlaksana, pertarungan ini akan mendapat keuntungan yang luar biasa.

Seorang trainer tinju selebriti, Damon Feldman, bahkan telah bertemu serta mengajukan proposal tersebut kepada perwakilan Drake dan Brown.

"Jelas mereka memiliki dendam. Ini hanya tiga menit untuk setiap ronde. Tak akan ada yang mengalami luka serius.  Pertama-tama, ini adalah ide dengan peringkat A. Siapa yang tak ingin melihat ini?," ungkap Feldman.

Bahkan, dia berpikir membawa Rihanna ke atas ring agar pertandingan menjadi lebih seru.

Jika keduanya setuju, pertarungan tersebut akan digelar pada 25 Agustus 2012, di Las Vegas atau Los Angeles. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Rabu (27/6/2012).

(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar