Microsoft Caplok Jejaring Sosial Yammer

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 26 Juni 2012 0 komentar
Microsoft Caplok Jejaring Sosial Yammer

detail berita
Ilustrasi (Foto: dok okezone)

CALIFORNIA - Microsoft mengumumkan niatnya untuk mengakuisisi sebuah alat  jejaring sosial untuk perusahaan. Jejaring sosial bernama Yammer ini ditaksir sebesar USD1,2 miliar.

Yammer diluncurkan pada 2008 silam. Alat jejaring sosial ini memungkinkan perusahaan untuk membuat sebuah jejraing sosial pribadi yang gratis dan aman. Ini memungkinkan orang-orang di dalam perusahaan saling berkomunikasi dan mengirimkan strategi ke seluruh perusahaan.

Sekarang, Yammer memiliki lebih dari lima juta perusahaan yang mengunakannya. Setelah akuisisi, bisnis tersebut akan bergabung dengan Divisi Microsoft Office dan akan terus berkoordinasi dengan CEO David Sacks.

"Yammer menambahkan layanan terbaik di kelas jejaring sosial perusahaan dalam portofolio layanan cloud Microsoft," kata CEO Microsoft Steve Ballmer seperti dilansir Telecoms, Rabu (27/6/2012).

Selanjutnya, jejaring sosial perusahaan ini akan terus mengembangkan layanan mandiri dan mempertahankan komitmennya pada kesederhanaan, inovasi dan cross-platform. Ke depan, Microsoft berencana untuk mempercepat adopsi Yammer bersama tawaran pelengkap dari Microsoft SharePoint, Kantor 365, Microsoft Dynamics dan Skype. (yhw)

0 komentar:

Posting Komentar