Mengadopsi Teknologi Terkini, Harga All New Honda Civic Tetap Terjangkau

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 20 Juni 2012 0 komentar
Mengadopsi Teknologi Terkini, Harga All New Honda Civic Tetap Terjangkau

detail berita
F: All-New Honda Civic (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All-New Honda Civic hari ini (20/6/2012). Harga yang ditawarkan mulai dari Rp341 juta hingga Rp406 juta. Harga tersebut lebih tinggi Rp2 juta dari generasi sebelumnya. Padahal generasi ke-9 sedan Civic ini dilengkapi sejumlah fitur-fitur dengan teknologi terkini.
 
"Kami memiliki visi memberikan teknologi tinggi dengan harga yang terjangkau. Saya rasa masyarakat akan senang dengan banyaknya fitur dengan teknologi terkini dengan harga yang tetap terjangkau," ungkap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM saat peluncuran All New Honda Civic di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.
 
Seperti diketahui, fitur-fitur inovatif terbaru yang diadopsi All New Honda Civic diantaranya Advanced Multiplex Meter dengan i-MID (intellegent-Multi Information Display), ECON Mode, Eco Assist, Integrated Audio System.
 
Advanced Multiplex Meter with i-MID (intelligent-Multi Information Display) hadir dengan desain dashboard bersusun dilengkapi layar warna 5 inci yang mudah dipantau untuk memberikan berbagai informasi seperti konsumsi BBM, pengaturan audio, sistem keamanan kendaraan, hingga wallpaper yang dapat diisi foto-foto personal.
 
Sementara ECON Button secara otomatis menyesuaikan sistem pengendaraan, termasuk perpindahan transmisi dan air conditioner, untuk efisiensi bahan bakar hingga 20 persen. Fitur Eco Assist akan memberi petunjuk bagi pengemudi untuk mencapai gaya berkemudi yang menghemat bahan bakar.
 
Sementara Integrated Audio System merupakan sistem audio baru yang terintegrasi dengan dashboard dan dapat dikendalikan dari Steering Wheel-Mounted Control, Made for iPod dan dilengkapi SVC (Speed Sensitive Volume Compensation) untuk menyesuaikan volume audio dengan kecepatan kendaraan.
 
Selain itu, pada All New Civic bertransmisi otomatis telah dilengkapi Paddle Shift pada lingkar kemudinya. Dengan begitu aura racing akan semakin terasa dan memudahkan pengemudi dalam mengatur perpindahan gigi hanya dengan menggunakan ujung jari.
(ian)

0 komentar:

Posting Komentar