Lenovo Ungkap Produk Laptop Khusus Pelajar

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 28 Juni 2012 0 komentar
Lenovo Ungkap Produk Laptop Khusus Pelajar

detail berita
ThinkPad X131e (Foto: Pocket-lint)

BEIJING - Lenovo baru-baru ini mengungkap produk laptop ThinkPad X131e yang diperuntukkan sebagai perangkat yang mendukung aktivitas belajar. Laptop yang disegmentasikan untuk bidang edukasi itu menawarkan berbagai keunggulan, desain terbaik serta spesifikasi perangkat yang mumpuni.

Dilansir T3, Kamis (28/6/2012), fitur yang ada pada Lenovo ThinkPad X131e dengan layar 11,6 inci ini antara lain, menampilkan perangkat komputer jinjing dengan mengadopsi dapur pacu prosesor CPU Intel Core i3 dan Intel grafis high definition (HD). Menawarkan keseimbangan antara aktivitas pekerjaan dan bermain, perangkat ThinkPad X131e menyuguhkan fitur webcam serta kemampuan suara Dolby Advanced Audio.

"Kami tahu dari pengalaman bahwa pelajar adalah (salah satu) pelanggan utama kami. Untuk alasan itulah, kami membuat satu titik untuk beranjak dan melebihi standar fitur kami di dalam laptop yang kami perkenalkan untuk edukasi," ujar VP of Lenovo ThinkPad Business Unit, Dilip Bhatia.

ThinkPad X131e merupakan pendamping ransel yang sempurna, beratnya di bawah 2 kilogram. Tidak hanya itu, daya tahan baterai pada perangkat tersebut diklaim mampu bertahan hingga 8,5 jam.

Perangkat canggih khusus pelajar ini bisa dibeli dengan warna yang diinginkan atau dengan logo sekolah yang terpampang di atas cover laptop. Untuk saat ini, dikabarkan Lenovo ThinkPad X131e akan dirilis di Inggris pada Juli 2012. Perangkat tersebut dibanderol mulai dari harga 349 - 499 poundsterling, tergantung dari spesifikasinya. (fmh)

0 komentar:

Posting Komentar