Ke Australia, Melaney Ricardo Tinggalkan Daster untuk Anak

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 24 Juni 2012 0 komentar
Ke Australia, Melaney Ricardo Tinggalkan Daster untuk Anak

Melaney Ricardo & suami (Foto: Rama Narada Putra)
Melaney Ricardo & suami (Foto: Rama Narada Putra)

JAKARTA - Presenter Melaney Ricardo memanfaatkan waktu liburnya mengunjungi mertua sekaligus berlibur yang berada di Melbourne, Australia, selama lebih dari dua pekan.

"Akhirnya setelah setahun enggak liburan, karena hamil, melahirkan, enggak ke mana-mana. Dan hari ini punya kesempatan untuk pulang kampung bareng suamiku ke Melabourne, Australia," kata Melaney.

Bukan tak mau membawa sang buah hati, Chloe Valentine, ke Australia, Melaney beralasan sang orangtua tidak memberikan izin.

"Enggak diajak karena opungnya enggak ngasih izin, kata Opungnya nanti saja akhir tahun. Karena takut gendang telinganya rusak, kan Chloe usianya masih lima bulan," ungkap Melaney.

Tak ingin putus memberikan air susu (ASI) kepada sang buah hati, Melaney menyiapkan tabungan ASI.

"Sudah saving juga, sudah nabung juga untuk Chloe nanti supaya enggak keputus ASI-nya. Aku juga bawa pompaan untuk tetap bisa pumping, kemudian ASI dibekuin, memang agak repot, harus tenteng-tenteng tapi sudah niat. Karena ASI dibuang-buang sayang," ungkapnya.

Untuk melepas kangen, Melaney meninggalkan buah hatinya daster yang baru dipakai. Pun begitu dengan Melaney, membawa pakaian Chloe.

"Ada, siapkan baju dasterku yang semalam aku pakai tidur, dia kan orang Batak tetap percaya yang kayak gitu. Aku juga bawa baju Chloe yang tadi dipakai," akunya.

(Go Spot/Media/nsa)

0 komentar:

Posting Komentar