Katy Perry Masih Percaya Cinta & Pernikahan

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 23 Juni 2012 0 komentar
Katy Perry Masih Percaya Cinta & Pernikahan

detail berita
Katy Perry (Foto: Dailymail)

PERCERAIAN rupanya tidak membuat Katy Perry kapok jatuh cinta. Meski pernikahannya dengan Russel Brand hanya bertahan 14 bulan, dia tetap percaya akan adanya cinta.

 
Pelantun lagu Firework ini berpisah dengan komedian asal Inggris pada awal tahun. Perceraiannya pun akan disahkan dalam waktu dekat. Meskipun perpisahan ini tidak berakhir dengan baik, Katy mengaku dia tidak menyesal.
 
Wanita yang akhir-akhir ini dekat dengan gitaris Robert Ackyord berkata, “Ya, saya masih percaya dengan cinta dan pernikahan. Saya hanya perlu banyak belajar, namun tak ada yang perlu saya sesali.”
 
Januari lalu, wanita cantik yang kerap gonta-ganti warna rambut ini mengaku bahwa dirinya sedang mengalami banyak masalah pribadi.
 
“Masalah yang terjadi pada kehidupan saya sudah sangat banyak, sehingga saya harus mundur dan membiarkan airmata saya turun. Saya harus tetap bangkit dan menyanyikan lagu Teenage Dream,” ungkapnya, seperti dilansir Dailymail.
 
“Saya harus menampar wajah sendiri dan berkata bahwa ini merupakan masalah pribadi saya dan bukan masalah penonton, belajar untuk memisahkan hal itu.”
 
Katy juga berkata bahwa dirinya lebih berkonsentrasi pada karier, bahkan dia berencana membangung label rekaman sendiri. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar