Jennifer Lawrence Tolong Remaja yang Pingsan di Jalan

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 27 Juni 2012 0 komentar
Jennifer Lawrence Tolong Remaja yang Pingsan di Jalan

Jennifer Lawrence (Foto: Aceshowbiz)
Jennifer Lawrence (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Meski telah meraih popularitas, beberapa artis Hollywood ternyata masih peka dengan lingkungan sekitar. Mereka tanpa ragu menolong orang yang lain yang tengah bermasalah. Salah satunya, Jennifer Lawrence.

Jennifer menolong seorang gadis di bawah umur yang pingsan di kompleks apartemennya, pada 25 Juni lalu.

Bintang The Hunger Games yang saat itu tengah berjalan-jalan dengan anjingnya, langsung menghampiri gadis tersebut hingga tim paramedis datang.

Menurut pihak kepolisian, seseorang telah menelpon 911 pada pukul 06.49 waktu setempat, dan melaporkan ada seorang gadis yang pingsan di komplek apartemen Santa Monica, California.

Meski bukan dia yang menghubungi 911, polisi memastikan bahwa Lawrence berada di tempat kejadian bersama sang gadis, hingga tim paramedis melakukan pertolongan.

"Gadis yang pingsan adalah seorang remaja dan tengah bersama dengan sebuah grup. Alkohol mungkin beperan dalam insiden itu," ungkap seorang polisi.

Sementara itu, gadis tersebut akhirnya mendapat pertolongan pertama tanpa harus dibawa ke rumah sakit. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (27/6/2012).

(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar