Jelang Putusan Cerai, Katy Perry Vakum Jadi Artis

Posted by Aulia Afzal On Senin, 25 Juni 2012 0 komentar
Jelang Putusan Cerai, Katy Perry Vakum Jadi Artis

Katy Perry & Russell Brand (Foto:Ist)
Katy Perry & Russell Brand (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Katy Perry harus berjuang keras mengatasi rasa sakit ketika memutuskan bercerai dengan Russell Brand. Pelantun"Fireworks" itu juga akan beristirahat sejenak dari aktivitasnya, akhir Juli mendatang.

Meski perceraiannya sangat menyakitkan, Katy mengaku tak takut kembali jatuh cinta. Dia pun tidak pernah menyesal menikah dengan Russell.

"Aku perlu menyembuhkan hatiku. Sebenarnya ini adalah sebuah pelajaran yang sangat tak ternilai. Aku tak dapat membeli pelajaran ini, aku belajar banyak, aku juga dapat materi yang bagus untuk laguku," ungkap penyanyi berusia 27 tahun itu.

Sementara itu, Katy akan merilis film 3D, Katy Perry: Part of Me pada 5 Juli mendatang. Film ini bercerita tentang kehidupannya sehari-hari, termasuk perceraiannya dengan Russell.

Dia berharap, film ini dapat menginspirasi para penggemarnya agar tak kecewa dan terus bersemangat mengejar impian mereka.

"Kalian melihatku tidak berubah, dan tak menyerah untuk mengejar mimpi. Semoga orang-orang akan terinspirasi oleh itu. Kamu tak harus melihatku dengan tata lampu yang bagus, dan make up. Aku pikir itu tak masalah," imbuhnya.

Katy juga akan mengungkapkan proses perceraiannya, dan tak ingin menyembunyikan hal tersebut.

"Jika kamu harus melihat film dan perceraianku tak ditampilkan, kalian pasti seperti, 'Ini aneh'. Apa yang berusaha disembunyikan? Aku tak suka menyembunyikan apapun," tutupnya.

Meski tengah dipusingkan dengan proses perceraiannya, Katy mengaku tetap profesional, dan tak pernah menunjukkan kesedihannya di depan para penggemar. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (25/6/2012).

(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar