Helm Laris Manis di PRJ, 500 Unit per Hari

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 22 Juni 2012 0 komentar
Helm Laris Manis di PRJ, 500 Unit per Hari

detail berita
F: Helm di PRJ (Aditya M/Okezone)

JAKARTA – Beragam aksesoris automotif tersedia di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012. Helm termasuk barang yang paling banyak diburu di PRJ ini. Bahkan beberapa produsen meraup penjualan besar di ajang yang digelar di JIExpo, Kemayoran ini.

PT Cahaya Logam selaku distributor beberapa merek helm seperti NHK, GM, VOG, MAZ, MIX dan REX di Indonesia, berhasil menjual 500 unit setiap hari.
 
“Setiap hari sekitar 500 helm bisa kami jual di PRJ. Kalau dihitung dari hari pertama, sudah terjual sebanyal 4.000 unit helm, dari berbagai merek yang ada disini,” terang Eka Pramono, PIC Pameran PT Cahaya Logam di standnya di PRJ, Jumat (22/6/2012).
 
Menurut Eka, konsumen yang berkunjung dan membeli helm sangat beragam, mulai dari kalangan anak muda hingga orang dewasa. Untuk anak muda terutama wanita kebanyakan membeli helm yang bermotif tokoh kartun
 
Dengan besarnya animo pengunjung di PRJ ini, Cahaya Logam menargetkan penjualan mencapai 22.000 unit helm. Target ini melebihi penjualan mereka pada PRJ tahun lalu.
 
“PRJ tahun ini kami menargetkan 22.000 unit helm bisa terjual hingga 15 Juli mendatang. Kami optimis target ini bisa tercapai, setidaknya bisa melebihi target di 2011 lalu yang berhasil tembus 19.000 unit helm,” paparnya.
 
Harga yang ditawarkan pun cukup beragam. Satu buah helem dibuka mulai Rp130 ribu dan mencapai Rp2 jutaa, semua tergantung tipe dan mereknya. Konsumen yang membeli helm di PRJ ini juga cukup beruntung, sebab banyak model dan tipe yang belum ada di pasaran.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar