Harapan Donadoni untuk Giovinco

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 27 Juni 2012 0 komentar
Harapan Donadoni untuk Giovinco

Roberto Donadoni (kanan) mengharapkan yang terbaik untuk Sebastian Giovinco (kiri) bersama Juventus (Foto: Getty Images)
Roberto Donadoni (kanan) mengharapkan yang terbaik untuk Sebastian Giovinco (kiri) bersama Juventus (Foto: Getty Images)
PARMA – Allenatore Parma, Roberto Donadoni legowo melepas kembalinya Sebastian Giovinco ke Juventus. Demi kebaikan dan perkembangan karier sang pemain, Donadoni mengharapkan yang terbaik bagi attaccante berusia 25 tahun tersebut.
 
Si Nyonya Tua kembali membeli setengah kepemilikan bomber mungil itu setelah sempat dijual ke Parma dengan kepemilikan bersama. Awal bulan ini, Juve membayarkan banderol 11 juta euro demi membeli status penuh Giovinco dari klub asal kota industri keju dan susu tersebut.
 
Legenda hidup Italia itu juga berharap bahwa bakat besar Giovinco tak lagi disia-siakan Bianconeri. Memang soal konsistensi, Giovinco mesti memamerkan performa terbaiknya. Tapi Donadoni percaya bahwa Giovinco mampu bersaing berebut spot starter berkat potensinya.
 
“Saya berharap dia bisa menemukan konsistensi di Turin. Memang, tak ada pemain yang terjamin akan tempat di tim utama dan oleh karenanya, Sebastian harus menunjukkan apa yang dia bisa,” tutur Donadoni kepada Sky Sport Italia, Kamis (28/6/2012).
 
“Permainan Giovinco meningkat pesat, tapi dia masih bisa berkembang lagi. Dia akan menjadi pemain yang luar biasa,” pungkas mantan pembesut tim nasional Italia tersebut.
(raw)

0 komentar:

Posting Komentar