Gara-Gara Kaki Berbulu, Kristen Stewart Di-bully

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 26 Juni 2012 0 komentar
Gara-Gara Kaki Berbulu, Kristen Stewart Di-bully

Kristen Stewart (Foto: Dailymail)
Kristen Stewart (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Meski dikenal sebagai artis wanita dengan bayaran tertinggi di Hollywood, Kristen Stewart pernah menjadi korban bullying di sekolahnya.

Kekasih Robert Pattinson itu memiliki kaki yang berbulu. Kristen mengakui, dirinya tumbuh sebagai wanita tomboi. Oleh karena itu, dia tak pernah memerhatikan penampilannya layaknya gadis seumuran dia. Itu membuat Kristen menjadi bahan ejekan teman-temannya.

"Aku sangat membenci sekolah. Lihatlah foto sebelum aku berusia 15 tahun. Aku mengenakan pakaian saudara laki-lakiku. Aku tak peduli terhadap penampilanku, tapi aku selalu dipermainkan, karena tak menggunakan jins dari Juicy Couture," ungkap bintang Twilight itu.

Kristen juga mengaku sangat terganggu dengan ejekan yang dilakukan teman-temannya. Saat pergi ke sekolah, aktris berusia 22 tahun itu tak pernah mencukur bulu kakinya, sehingga terlihat jelas dan menganggu penampilan.

"Aku bahkan tak berpikir tentang itu. Aku mengenakan pakaian olahraga. Tapi aku tak peduli mereka selalu memermainkanku. Itu sangat mengganggu. Aku ingat ketika seorang gadis angkatan keenam menatapku dan berkata, 'Ya Tuhan! Itu menjijikan, kamu tak mencukur bulu kaki'," tutupnya, seperti dilansir dari The Sun, Selasa (26/6/2012).

(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar