El Shaarawy: Musim Perdana Tak Terlupakan

Posted by Aulia Afzal On Jumat, 29 Juni 2012 0 komentar
El Shaarawy: Musim Perdana Tak Terlupakan

Stephan El Shaarawy. (Foto: Reuters)
Stephan El Shaarawy. (Foto: Reuters)
MILAN – AC Milan memang gagal mempertahankan gelar juara Serie A musim 2011/2012. Meski demikian, penyerang muda Stephan El Shaarawy mengaku mengawali musim yang manis bersama Rossoneri.
 
Ya, El Shaarawy bergabung dengan Milan dari Genoa pada akhir musim 2011 dan menjadi salah satu pemain inti di bawah skuad asuhan Massimiliano Allegri dan dia siap membangun karier lebih cemerlang lagi.
 
“Ini merupakan musim yang luar biasa. Saya tidak mengharapkan bisa mendapatkan waktu bermain yang banyak. Saya mungkin hanya bisa mendapatkan waktu sedikit, tapi masih ada waktu untuk melakukan lebih baik dalam beberapa tahun terakhir,” ungkap El Shaarawy
 
Pemain yang memperkuat Timnas Italia U-21 itu memang mengalami musim cukup cemerlang bersama Milan. El Shaarawy tampil sebanyak 28 kali dan menghasilkan empat gol buat Rossoneri. Dia mengaku tak akan pernah melupakan momen ini.
 
“Debut saya bersama Milan sangat manis. Ini merupakan perasaan yang sangat senang. Ini adalah pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan. Saya seperti berada di langit ketujuh,” tandas penyerang 21 tahun itu, kepada La Gazzetta dello Sport, Sabtu (30/6/2012).
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar