Eks-Bomber Arsenal ini Kangen Premier League

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 20 Juni 2012 0 komentar
Eks-Bomber Arsenal ini Kangen Premier League

Eduardo Alves da Silva (kanan) (Foto: Getty Images)
Eduardo Alves da Silva (kanan) (Foto: Getty Images)
DONETS’K – Tiga tahun merantau ke Liga Inggris bersama Arsenal, ternyata menjejakkan kenangan manis bagi Eduardo da Silva. Tak ayak, kadung rindu dan menyatakan keinginannya kembali ke Premier League, suatu saat nanti.
 
Sejatinya, bomber Kroasia yang kini merumput bersama Shakhtar Donetsk itu mengaku masih kerasan di Donbass Arena. Walau begitu, keinginannya untuk kembali ke Inggris tak pernah sirna.
 
Untuk sementara ini, pemain yang akrab disapa Dudu itu bersedia memenuhi kontraknya yang masih tersisa dua tahun lagi. Tapi jika nantinya ada klub Inggris yang meminangnya dan ternyata kesepakatan yang ditawarkan cocok, Dudu akan segera mengepak koper dan kembali ke Inggris.
 
“Saat ini saya masih punya kontrak dua tahun dengan Shakhtar Donetsk dan yang saya dengar dari klub, mereka senang dengan saya dan itu penting,” papar Dudu, seperti dinukil Soccerway, Kamis (21/6/2012).
 
“Tapi siapa tahu, jika ada klub di Inggris yang tertarik dan saya dapat tawaran bagus, tentunya saya akan senang untuk kembali lagi,” pungkas pemain Kroasia peranakan Brasil tersebut.
 
Perkelanaan Dudu di Liga Inggris bermula di tahun 2007. Kala itu, Arsenal menggaetnya dari Dinamo Zagreb. Tiga tahun bersama The Gunners, Dudu hanya mendulang delapan gol dari 41 penampilannya.
 
Kariernya di Premier League sempat terusik cedera parah di musim 2008. Kariernya pun nyaris dinyatakan tamat setelah menderita patah tulang usai ditekel keras bek Birmingham City, Martin Taylor. Beruntung, kakinya bisa dipulihkan dan hingga kini masih mampu merumput.
(raw)

0 komentar:

Posting Komentar