DICBS 2012 Tambah Daya Tarik Kota Yogyakarta

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 23 Juni 2012 0 komentar
DICBS 2012 Tambah Daya Tarik Kota Yogyakarta

detail berita
F: Harley Davidson WL 1948 (Prabowo/Okezone)

YOGYAKARTA - Kepala Dinas Pariwisata Provinsi DIY, Tazbir Abdullah mewakili kota Yogyakarta membuka acara Djogja International Classic Bikes Show 2012 di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta. Tazbir bangga acara besar ini bisa digelar di kota Pelajar.

Dirinya berharap, adanya kontes dan pameran sepeda motor klasik itu mampu menambah kunjungan pariwisata ke Daerah Istimewa Yogyakarta.
 
"Tentunya kita sangat mendukung event ini. Acara motor klasik ini bisa mendongkrak kunjungan wisata di Yogyakarta. Semoga even seperti ini bisa dilakukan setiap tahun," kata Tazbir, Rabu (23/6/2012).
 
Adanya kegiatan kontes dan pameran motor klasik ini juga diharapkan mampu menjadi ikon pariwisata yang memperkenalkan Yogyakata kepada dunia. Kegiatan yang akan berakhir hingga Minggu, 24 Juni 2012, dihadiri ribuan pecinta motor klasik dari berbagai daerah Indonesia.
 
Bahkan, ada peserta yang datang dari negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.
"Ada peserta yang dari Malaysia dan Singgapura. Event ini baru pertama kita lakukan. Kita juga hadirkan hiburan musik, DJ Live dan sexy dancer," ujar Aan Fikriyan, Public Relation Program acara ini.
 
Aan menambahkan, hari ini juga sudah dilakukan pelepasaan classic bike side car tour keliling Yogyakarta. Pelepasan dilakukan oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi DIY, Tazbir Abdullah.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar