Diakuisisi Facebook, Instagram Rombak Tampilan

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 26 Juni 2012 0 komentar
Diakuisisi Facebook, Instagram Rombak Tampilan

detail berita
Instagram (Foto: Mashable)

CALIFORNIA – Instagram di perangkat iPhone baru saja mendapatkan perombakan besar pertama sejak dibeli Facebook senilai USD1 miliar. Versi 2.5 aplikasi berbagi foto ini sebenarnya tidak dirombak cukup ekstrim, dan yang paling dominan tampak yaitu adanya tab baru.
 
Update terbaru aplikasi ini menghadirkan tab “Explore” untuk menggantikan posisi “Populer”, bagian Instagram untuk menampilkan foto yang paling banyak disukai. Meski “Explore” menggantikan “Populer”, pengguna masih bisa melihat foto yang populer di tab baru tersebut. Hanya saja, kini mereka bisa mencari berdasarkan username atau hastag.
 
Dilansir dari Mashable, Selasa (26/6/2012), update baru itu membuat pengguna jauh lebih mudah jika ingin mencari foto sebuah acara tertentu atau gambar seni jalanan. Selain itu, akuisisi yang dilakukan Facebook juga memberikan sebuah pengaturan baru lainnya dengan adanya Open Graph.
 
Artinya, pengguna kini memiliki pilihan untuk mengirim semua foto yang mereka sukai di Instagram ke akun Facebook. Ketika mem-posting foto langsung ke halaman Facebook, pengguna tidak harus keluar dari aplikasi.
(adl)

0 komentar:

Posting Komentar