Diajak Nikah, Rossa "Gantungkan" Kekasih

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 27 Juni 2012 0 komentar
Diajak Nikah, Rossa "Gantungkan" Kekasih

Rossa (Foto: Mega Laraswati)
Rossa (Foto: Mega Laraswati)

JAKARTA - Setelah cerai dari Yoyok Padi, penyanyi Rossa kembali memiliki pasangan. Namun hingga saat ini Rossa masih menyembunyikan pria yang kini tengah dekat dengannya.

"Aku lagi dekat sama orang tapi mungkin namanya enggak usah ya, dia bukan dari entertaint," kata Rossa saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2012).

Rossa mengakui, pria tersebut sudah mengajaknya menikah. Namun dengan berbagai pertimbangan, Rossa belum menjawabnya.

"Kayaknya ngajak nikah sih, tapi saya belum jawab iya. Habis gimana ya, saya belum merasa, masih memelajarinya," ungkapnya.

Meski begitu, Rossa belum bisa meyakinkan kapan akan melepas status jandanya.

"Belum tahu sih. Nunggu apa ya? Nunggu waktunya dikasih Allah, karena aku sangat percaya semua ada waktunya. Untuk jodoh aku yakin," tandasnya.

(nsa)

0 komentar:

Posting Komentar