Corluka Awaki Kereta Uap

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 27 Juni 2012 0 komentar
Corluka Awaki Kereta Uap

Vedran Corluka (Foto: Getty Images)
Vedran Corluka (Foto: Getty Images)
MOSKOW – Bek Tottenham Hotspur, Vedran Corluka, meretas jalan ke Liga Rusia. Dengan durasi kontrak tiga tahun yang telah disepakati, Corluka resmi menjadi milik Lokomotiv Moskow.
 
Setelah merampungkan perjuangannya di Euro 2012 bersama Kroasia – yang gagal di babak Grup C, Corluka memenuhi janjinya untuk berurusan dengan tetek-bengek transfer. Sebelumnya, Corluka memang mengklaim sudah tak kerasan karena tak lagi menjadi pilihan utama Spurs.
 
Loko Parovozy atau Kereta Uap (julukan Lokomotiv), menjadi klub yang paling serius mendekati bek berusia 26 tahun tersebut. Kubu Lokomotiv dengan bangga menyatakan secara resmi telah mendapatkan bek yang dianggapnya berkelas dunia itu.
 
“Vedran adalah bek berkelas dengan skill hebat dan fisik yang bisa memenangkan duel udara,” bunyi pernyataan Lokomotiv, sebagaimana dikutip RTÉ Sport, Kamis (28//6/2012).
 
“Dia menjadi target beberapa klub Eropa tapi Vedran sendiri yang membuat keputusan untuk bergabung ke tim kami. Keinginannya itu membantu kami dalam negosiasi dengan Tottenham,” tuntas pernyataan tersebut.
 
Corluka sempat tampil apik di musim pertamanya bersama Spurs dengan memainkan 81 laga. Tapi musim lalu, performa Corluka menurun, bahkan sempat dipinjamnkan ke Bayern Leverkusen. Bersama Lokomotiv, Corluka kemungkinan besar akan bereuni dengan pelatihnya di tim Kroasia, Slaven Bilic yang saat ini masih dalam negoasiasi.
(raw)

0 komentar:

Posting Komentar