Bulan Depan, Hyundai i30 Tourer Meluncur

Posted by Aulia Afzal On Sabtu, 23 Juni 2012 0 komentar
Bulan Depan, Hyundai i30 Tourer Meluncur

detail berita
F : Hyundai i30 Tourer (Inautonews)

SEOUL – Selang beberapa hari setelah mengumumkan bahwa i30 Tourer mulai masuk jalur produksi, kini pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai, kembali mengumumkan rencananya untuk meluncurkan i30 Tourer akhir bulan depan.
 
Namun, negara yang ditunjuk Hyundai untuk pertama kali mendapatkan generasi baru i30 Tourer adalah Inggris. Kabarnya i30 Tourer akan dijual di Inggris mulai 16.195 Euro atau setara Rp193 jutaan.
 
Nantinya, i30 Tourer generasi baru yang akan dijual di Inggris akan diimport langsung dari pabrik Hyundai yang berada di Republik Ceko. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (24/6/2012).
 
Lebih lanjut, i30 Tourer yang dipasarkan di Inggris akan tersedia dalam empat trim level, di antaranya Classic, Active, Style dan Style Nav yang dibekali peralatan standar serta peralatan hiburan yang multi fungsi.
 
Sementara itu, i30 Tourer ini kini dibekali mesin baru, yakni 1.4-liter yang dapat mengembangkan daya 98 BHP sebagai versi entry level dan mesin 1.4-liter CRDi diesel yang mampu menyemburkan daya 89 BHP.
 
Versi diesel tersedia dalam dua pilihan mesin, satu lagi dengan mesin 1.6-liter CRDi yang mampu memuntahkan daya 109 atau 126 BHP. Varian diesel ini merupakan versi tertinggi yang akan dijual di Ceko dan beberapa negara lainnya.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar