Bukan United di Hati Saha

Posted by Aulia Afzal On Rabu, 27 Juni 2012 0 komentar
Bukan United di Hati Saha

Louis Saha saat masih membela Tottenham Hotspur. (Foto: Getty Images)
Louis Saha saat masih membela Tottenham Hotspur. (Foto: Getty Images)
LONDON – Pemain berkebangsaan Prancis Louis Laurent Saha yang pernah membela sejumlah klub Premier League mengungkapkan bahwa hanya Fulham yang melekat dalam di hatinya. Bukan Newcastle, Manchester United, Everton ataupun Tottenham Hotspur.
 
Saha yang kini berstatuskan sebagai pemain bebas transfer, kembali mengenang masa-masa indahnya di Craven Cottage. Pemain berusia 33 tahun tersebut bergabung ke Fulham pada musim 2004 dan menghabiskan waktu selama empat musim. Kemudian memutuskan bergabung ke Old Trafford.
 
“Fulham adalah satu-satunya klub yang selalu berada di hati saya, karena apa yang telah kami capai,” ujar Saha singkat, seperti dilansir Goal, Rabu (27/6/2012).
 
“Kami berhasil meraih tiket promosi ke Premier League dan saya merasa menjadi bagian dari tim yang sangat spesial,” lanjut pemain yang mencetak 53 gol untuk Fulham.
 
“Saat saya berpikir kembali berpikir ke masa itu, saya selalu mengingat sosok seperti Rufus Brevett, Lee Clark, Luis Boa Morte, Barry Hayles dan lainnya. Mereka merupakan kumpulan pemain hebat dan saya akan selalu mengingat wajah mereka,” tandas Saha.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar