Bradley: Tak Ada Pacquiao, Khan pun Jadi

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 21 Juni 2012 0 komentar
Bradley: Tak Ada Pacquiao, Khan pun Jadi

Timothy Ray Bradley Jr. (Foto: Daylife)
Timothy Ray Bradley Jr. (Foto: Daylife)
PALM SPRINGS – Incumbent pemegang sabuk WBO kelas welter, Timothy Bradley masih berharap rematch antara dirinya dan Manny Pacquiao digelar sesegera mungkin. Tapi jikapun tidak dikabulkan WBO, Amir Khan pun siap ditantangnya sebagai lawan wajib mempertahankan gelar.
 
Polemik kemenangannya atas Pacquiao, menyulut kegelisahan Bradley. Petinju The Desert Storm itu pun menanggapi positif akan pembicaraan mengenai tanding ulang. Bradley akan senang hati untuk kembali naik ring dengan Pacquiao, demi membersihkan namanya serta membuktikan diri bahwa dirinya memang pantas menang atas Pacquiao.
 
Kapan pun dan di manapun, Bradley siap untuk kembali baku hantam dengan Pacquiao. Bahkan ada selentingan isu bahwa sebaiknya laga lanjutan Pacquiao yang sudah resmi diumumkan pada November nanti melawan Juan Manuel Marquez, diganti dengan laga Pacquiao kontra Bradley jilid dua.
 
“Saya rasa seharusnya tidak begitu. Harusnya rematch segera terjadi. Pertarungan kami memang ketat, tapi saya siap untuk tarung ulang. 10 November, ayo saja. November atau Desember, jika dia ingin rematch, kenapa tidak?,” tutur Bradley.
 
“Semua kontroversi ini akan saya akhiri. Ayo lakukan rematch dan selesaikan masalah ini untuk selamanya,” lanjutnya, sebagaimana dikutip BoxingScene, Kamis (21/6/2012).
 
“Saya hanya menginginkan pertarungan besar. Jika melawan Khan akan jadi laga besar dan bisa kita gelar, mengapa tidak? Ayo kita lakukan!,” tandas petinju kelahiran Cathedral City, 26 tahun silam tersebut.
(raw)

0 komentar:

Posting Komentar