Blucerchiati Akui Lirik Benitez

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 26 Juni 2012 0 komentar
Blucerchiati Akui Lirik Benitez

Rafael Benitez. (Foto: Getty Images)
Rafael Benitez. (Foto: Getty Images)
GENOA – Ketertarikan Sampdoria terhadap Rafael Benitez ternyata bukan rumor semata. Pemilik The Blucerchiati (julukan Sampdoria), mengaku tertarik ingin memakai servis Benitez.
 
Ya, di bawah asuhan Giuseppe Iachini, Nicola Pozzi dkk baru saja mendapatkan kembali tiket promosi ke Serie A pada musim 2012/2013. Namun, Sampdoria dikabarkan ingin mencari allenatore yang lebih berpengalaman untuk menghadapi kompetisi baru.
 
Beberapa pekan lalu, media massa di Italia sempat memunculkan nama Benitez sebagai kandidat untuk melatih Pozzi dkk. Ternyata gayung bersambut, pemilik Sampdoria Riccardo Garrone mengakui tertarik timnya ingin dilatih allenatore asal Spanyol itu.
 
“Benitez? Kami sedang membahas masalah ini. Kami masih dalam tahap pembahasan ‘semua dalam progres’,” demikian pernyataan Garrone, mengenai ketertarikan terhadap Benitez, tersebut.
 
Peluang Sampdoria untuk mendapatkan Benitez memang cukup besar. Allenatore berusia 52 tahun itu sudah tidak memiliki pekerjaan sejak dipecat Inter Milan pada bulan Desember 2010 yang lalu.
 
Pihak Benitez juga dikabarkan tertarik melatih Il Samp. “Ada ketertarikan dari pihak mereka juga. Namun, belum ada yang pasti,” tandasnya kepada Sky Sport Italia, Rabu (27/6/2012).
 
Sementara itu, berita terakhir menyebutkan Sampdoria telah menemukan kata sepakat dengan Benitez. Mantan pelatih Liverpool itu akan menerima bayaran sebesar 1 juta euro per musim dengan kontrak tiga setengah tahun.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar