Bertubuh Seksi, Eva Longoria Idolakan Marilyn Monroe

Posted by Aulia Afzal On Senin, 25 Juni 2012 0 komentar
Bertubuh Seksi, Eva Longoria Idolakan Marilyn Monroe

detail berita
Eva Longoria (Foto: Corbis)

SETIAP orang memilliki idola masing-masing yang dapat dijadikan sebagai panutan. Karena kecantikannya yang abadi, Eva Longoria menjadikan Marilyn Monroe sebagai idola.
 
Selebriti maupun orang terkenal kerap kali menjadi panutan maupun idola. Ada beragam alasan yang melatarbelakangi kesukaan seseorang terhadap selebriti. Kecantikan, karier yang sukses, bahkan limpahan uang dapat menjadi factor utama.
 
Namun, Eva Longoria mengaku menjadi penggemar Marilyn Monroe. Bagi pemeran film Desperate Housewives ini, mendiang Marilyn Monroe merupakan style icon yang menginspirasinya.
 
“Marilyn Monroe memiki sesuatu yang unik. Dia tidak pernah mengganti penampilannya. Bahkan setelah dia meninggal, rambut pirang dan bibir merahnya masih tetap cantik dan glamor,” tutur pemilik tubuh mungil ini, seperti dilansir Femalefirst.
 
Dia menambahkan, model yang menjadi simbol seks di zamannya dulu memiliki sebuah daya tarik yang luar biasa.
 
“Anda akan merasa tidak sabar mengetahui apa yang akan dilakukan dan dengan siapa dia bersama. Segala sesuatu yang dia miliki ialah kecantikan,” katanya.
 
Pada kesempatan itu, wanita berdarah Amerika Latin ini juga mengungkapkan caranya merawat keindahan tubuhnya, serta betapa dia membenci olahraga.
 
“Saya benci olahraga. Saya benci cardio, saya benci lari, saya benci  treadmill. Saya lebih suka tubuh yang berisi, namun saya harus melakukan kewajiban saya. Karena itulah, saya memiliki seorang trainer yang dapat membuat saya melakukannya,” tutup wanita berzodiak Pisces ini. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar