Bellamy Dilirik Klub Kampung Halaman

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 28 Juni 2012 0 komentar
Bellamy Dilirik Klub Kampung Halaman

Craig Bellamy (Foto:Getty)
Craig Bellamy (Foto:Getty)
CARDIFF – Direktur eksekutif Cardiff City, Alan Whiteley, mengungkapkan keinginannya untuk mengadakan negosiasi dengan Craig Bellamy. Pasalnya, Cardiff sangat menginginkan striker Liverpool itu untuk bermain di klub kampung halamannya itu.
 
Bellamy pernah bermain bersama Cardiff selama satu tahun, dengan status sebagai pemain pinjaman dari Manchester City. Bersama Cardiff, Bellamy dipercaya menjadi kapten tim. Sayangnya, Cardiff gagal mempermanenkan Bellamy karena pemain berusia 32 tahun itu lebih dulu diboyong oleh mantan klubnya, Liverpool.
 
Bellamy kembali bergabung bersama Liverpool, musim lalu. Saat ini, pemain internasional Wales itu hanya menyisakan satu tahun masa kontrak bersama The Reds. Untuk itu, The Bluebirds berharap dapat mendapatkan tanda tangan Bellamy kembali apabila dia tidak masuk dalam rencana pelatih baru Liverpool, Brendan Rodgers.
 
“Kami sangat berharap apabila Craig mau kembali. Namun, saat ini dia adalah pemain Liverpool. Kami tidak bisa mengadakan pembicaraan apa pun apabila Liverpool dan Craig belum memutuskan akan apa yang ingin dilakukan selanjutnya,” kata Whiteley, sebagaimana dilansir Goal, Kamis (28/6/2012).
 
“Namun, jika Craig memutuskan untuk meninggalkan Liverpool dan Liverpool mau melepasnya, maka kami akan mengadakan pembahasan terkait masalah ini dengan senang hati,” tutupnya.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar