Awal Manis Serena & Kvitova

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 26 Juni 2012 0 komentar
Awal Manis Serena & Kvitova

Serena Williams. (Foto: Reuters)
Serena Williams. (Foto: Reuters)
LONDON – Serena Williams mengawali turnamen Wimbledon dengan baik. Serena berhasil menumbangkan Zahlavova Strycova, lewat dua game langsung 6-2 6-4.
 
Dalam pertandingan yang berlangsung di Court Two, Strycova berusaha untuk memberikan perlawanan. Namun, Serena masih terlalu tangguh bagi petenis asal Ceska itu dan kalah dengan skor 2-6.
 
Dominasi Serena berlanjut pada set kedua. Adik kandung Venus Williams langsung melejit dengan skor 5-3. Kendati demikian, Strycova sempat mematahkan servis Serena pada game kesembilan dan mengubah skor menjadi 5-4.
 
Tapi, perlawanan Strycova hanya sampai disitu saja. Serena langsung merebut kembali poin pada set selanjutnya. Kemenangan 6-4 diraihnya setelah pukulan Strycova keluar lapangan. Pada babak selanjutnya, Serena akan menghadapi Melinda Czink.
 
Selanjutnya, Serena berharap bisa bermain di lapangan utama. Tapi, Serena menolak untuk berkomentar. “Saya tidak bisa berbicara mengenai hal ini, saya tidak dalam kondisi baik,” jelas petenis asal Amerika itu, diberitakan Reuters, Rabu (27/6/2012).
 
Sementara itu, juara bertahan Petra Kvitova juga berhasil memulai Wimbledon 2012 dengan gemilang. Kvitova memastikan langkah ke babak kedua dengan kemenangan 6-4 6-4 atas Akgul Amanmuradova.
(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar