Ed Horner, Pemilik Pertama Subaru BRZ di Inggris

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 01 Juli 2012 0 komentar
Ed Horner, Pemilik Pertama Subaru BRZ di Inggris

detail berita
F : Subaru BRZ (Inautonews)

LONDON – Setelah diluncurkan dibeberapa negara bagian Amerika dan Eropa, kini mobil sport Subaru BRZ sudah dikirimkan kepada pelanggannya dan Ed Horner menjadi konsumen pertama yang memiliki BRZ di Inggris.
 
Pria paruh baya asal Wanstead, London, ini memiliki Subaru BRZ berwarnma biru tua yang ia beli di diler lokal, Woodford Motor Company beberapa bulan lalu. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (1/7/2012).
 
“Saya sudah memiliki mobil Subaru dari beberapa varian, termasuk Impreza Turbo. Diler Woodford Motor benar-benar membantu saya untuk mewujudkan semua impian saya,” kata Horner dengan bangga.
 
Lebih lanjut, di Inggris Subaru BRZ dibanderol mulai 24.995 Poundsterling atau setara Rp368,5 juta.
 
Sebagai pengingat, BRZ yang di jual di Inggris tetap dipasangkan dengan transmisi manual maupun otomatis dengan enam percepatan. Mesinnya dibekali mesin boxer 2.000 cc direct-injection berkode FA dan performanya sekitar 200 dk atau lebih tinggi dari mesin Subaru Impreza.
 
Secara dimensi BRZ ini memiliki panjang 4.198 mm, lebar 1.77- mm, tinggi 1.270 dan whellbase 2.570 mm. Dari segi eksterior mobil ini memiliki desain yang konvesional dengan mengkombinasikan suspensi McPherson strut pada bagian depan dan double-wishbone dibelakang.
(zwr)

0 komentar:

Posting Komentar