"Bayern Tak Butuh Dzeko"

Posted by Aulia Afzal On Minggu, 24 Juni 2012 0 komentar
"Bayern Tak Butuh Dzeko"

Edin Dzeko (Foto:Getty)
Edin Dzeko (Foto:Getty)
MUNICH – Pelatih Swiss, Ottmar Hitzfeld, menyuarakan opininya tentang kabar yang mewartakan kedatangan Edin Dzeko ke Allianz Arena. Menurut mantan pelatih Bayern Munich ini, Dzeko tidaklah penting karena Bayern telah memiliki penyerang yang cukup.


“Dzeko? saya pikir Bayern telah memiliki cukup striker dengan kedatangan (Claudio) Pizzaro dan masih ada (Nils) Petersen juga. Jadi, tidak penting untuk menambah striker top lagi,” ujar Hitzfeld, seperti dilansir Goal, Minggu (24/6/2012).
 
“Kecuali, pelatih ingin mengganti formasi dengan menempatkan dua pemain di depan. Lagi pula, Bayern juga telah memiliki Gomez dengan formasi 4-2-3-1 mereka. Bahkan banyak pemain depan yang tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain,” jelasnya.
 
Selain itu, Hitzfeld juga menyinggung soal kabar tentang Pep Guardiola yang digadang-gadang akan melatih Bayern pada tahun 2013 mendatang. Dia mengatakan, adanya Pep menakhodai Bayern akan menjadi sesuatu yang menguntungkan bagi klub.
 
“Jika mereka bisa mendapatkan tanda tangannya dan dia merasa nyaman untuk melatih tim dengan bahasa mereka, maka itu akan menjadi sesuatu yang bagus,” tutupnya.
(fit)

0 komentar:

Posting Komentar