Ejek Rambut Pangeran William, Justin Bieber Dihujat

Posted by Aulia Afzal On Kamis, 09 Agustus 2012 0 komentar
Ejek Rambut Pangeran William, Justin Bieber Dihujat

Justin Bieber (Foto: reuters)
Justin Bieber (Foto: reuters)

LONDON- Justin Bieber memicu kemarahan rakyat dan media-media di Inggris. Penyebabnya, penyanyi remaja itu mengomentari kebotakan di bagian rambut  milik Pangeran Williams.

Dalam suatu wawancara, Justin menyinggung kebotakan Pangeran Williams yang tak kunjung membaik. Karena itulah, Justin heran kenapa suami Kate Middleton itu tidak menggunakan beberapa produk penumbuh rambut terkenal.

Sontak saja, pernyataan Justin itu memicu reaksi rakyat Inggris di media sosial. Justin dianggap bersikap tidak sopan dan menghina orang paling dihormati di Inggris. Apalagi, kekasih Selena Gomez itu masih kecil dan bukan orang Inggris. Sejumlah media Inggris pun melontarkan kritikan pedas kepadanya.

"Pangeran William dan Pangeran Harry mungkin pernah bercanda tentang rambut William yang menipis. Namun, itu bukan berarti seorang anak kecil seperti Justin tiba-tiba muncul dengan santainya dan ikut bergabung dalam candaan itu," tulis Huffington Post saat dikutip Kamis (9/8/2012).

"Sekarang warga Inggris melihat Justin Bieber sama seperti melihat lalat yang mendengung di sekitar Anda. Dia memang perlu dibasmi," ujar seorang wartawan Inggris lainnya.

(rik)

0 komentar:

Posting Komentar