Victoria Beckham Bangga Pakai Gaun Rancangan Pribadi

Posted by Aulia Afzal On Selasa, 10 Juli 2012 0 komentar
Victoria Beckham Bangga Pakai Gaun Rancangan Pribadi

detail berita
Victoria Beckham (Foto: Dailymail)

VICTORIA Beckham terlihat ramping saat melangkah keluar dengan salah satu desain gaun yang paling popular sekarang ini. Gaun tersebut diketahui merupakan salah satu gaun hasil rancangannya.

Wanita 38 tahun ini mengenakan gaun tangerine cross back fitterd dari koleksi rancangannya untuk Spring/Summer 2012. Gaun cerah berwarna oranye ini sudah pernah terlihat dipakai oleh Jennifer Lopez dan Abbey Crouch beberapa waktu lalu.

Victoria mengatakan, busananya dirancang sesuai seleranya sendiri sehingga bisa tampil fantastis membalut tubuh. Busana dengan model di bawah lutut dengan fitur salah satu ciri khasnya, yaitu ritsleting di belakang, menunjukkan selera tinggi dari Victoria, seperti dilansir Dailymail.
 
Dia sudah mengenakan gaun rancangannya sendiri saat menghadiri acara Olahraga Spektakuler di Los Angeles, Mei lalu dengan gaun two-tone nude warna krem. Desain populernya itu seharga sekitar 1.650 poundsterling dan dijual banyak oleh para pengecer online.

Kali ini, Posh -sapaan akrabnya saat di Spice Girl- memadukan gaun warna oranye itu dengan nude platform heels yang sangat cocok dengan tali silang balik dan zipper di gaunnya.

Ibu dari empat anak ini terus berusaha tampak segar dengan tatanan rias dan hiasan rambut dengan gaya favoritnya akhir-akhir ini, ekor kuda di bagian tengah dan slightly backcombed crown. (ina)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar